Chef Marinka Jatuh Cinta Pertama Kali dengan Beladiri


Jakarta - Terkenal sebagai chef, Marinka ternyata pertama kali jatuh cinta dengan seni bela diri. Bahkan Marinka mau menghabiskan waktunya untuk mengikuti beberapa seni beladiri.

"Cinta pertama aku dari dulu mungkin ke arah bukan masak. Aku tomboi banget. Cinta pertama aku tuh dulu lebih ke beladiri sih ya," cerita Rinrin Marinka kepada detikHOT ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya terlahir sebagai perempuan harus bisa menjaga diri sendiri. Itulah yang membuat Chef Marinka cinta dengan beladiri.

"Karena menurut aku kalau cewek harus bisa beladiri. Karena kita nggak tahu kapan, kalau cuma gitu kan bukan berarti kita jadi cowok juga, tetap cewek. Cuma kita bisa defense self kalau tiba-tiba ada bahaya atau apa," jelasnya.

"Aku pernah ikut muai thai, boxing, executive boxing club, aku pernah ikut namanya ada surviving juga pernah-pernah," tambah Marinka.

Akan tetapi dia mengakui sudah lama tidak menekuni hal itu. Dikarenakan kesibukan yang menyita waktunya sekarang. Dikenal sebagai chef seksi dan cantik, Marinka lebih mengakui dirinya tomboi.

"Seksi kan bukan berarti harus nggak boleh tomboi," pungkas Chef Marinka. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bentuk-Bentuk Latihan Kebugaran Jasmani

5 Teknik Berlatih Renang Gaya Dada:

Bisakah Mengecilkan Betis yang Besar?